Catatan Penting !! Jika Tidak bisa Masuk Menggunakan Chrome Link Utama MBO99 Harap Menggunakan VPN atau Bisa langsung akses Website kami lewat BING.COM/YAHOO.COM, Hubungi Livechat Kami Untuk Bantuan Lebih Lanjut
Catatan Penting !! Jika Tidak bisa Masuk Menggunakan Chrome Link Utama MBO99 Harap Menggunakan VPN atau Bisa langsung akses Website kami lewat BING.COM/YAHOO.COM, Hubungi Livechat Kami Untuk Bantuan Lebih Lanjut Event
Selamat Datang
Silakan Login atau Mendaftar
Rupiah
id
Kembali
Panduan Anti Internet Positif

Kepada Para Member MBO99

Disini kami akan memberikan panduan cara menghilangkan internet positif / NAWALA, MBO99 disini akan membantu para member kami yang terkadang kesulitan untuk masuk ke situs kami diakibatkan adanya internet positif di Indonesia. Dari itu kami akan memberikan akses untuk memudahkan para member kami untuk bisa langsung masuk ke website kami.

Langkah-Langkah untuk mengakses situs MBO99 yang terkena Internet positif atau NAWALA.

1. Install Pada App Store / Playstar " 1.1.1.1. Faster & Safer Internet "

2. Download " Puffin Web Browser " pada Android / Iphone Anda ( Alternatif Jika tidak bisa di Google Chrome )

3. Hubungi Customer Service Kami untuk LINK ALTERNATIF MBO99 Terbaru.

 

1. Panduan Cara instal 1.1.1.1 Cloud Flare Faster Internet VPN di Platform IOS dan Android

– Buka App Store / Google Play Store. Lalu ketik di kolom pencarian 1.1.1.1 , Atau bisa langsung klik LINK dibawah ini :
 

– Klik Install. Lalu tunggu sekitar 10 menit (Proses install tergantung dari kecepatan internet di hp anda).

– Buka Aplikasi 1.1.1.1 jika sudah selesai didownload. Jika muncul seperti dibawah ini klik “ Next ”

– Lalu aplikasi ini akan meminta ijin untuk penginstallan VPN Profile, untuk android mungkin ini akan otomatis terinstall. Klik saja “ Install VPN Profile ”.

– Setelah itu akan muncul tampilan permintaan seperti ini. Klik “ Allow ”. Maka aplikasi VPN profile akan terinstall pada pengaturan IOS Atau Android anda.

– Klik tombol besar pada bagian tengah tersebut. Dan VPN akan aktif.

– SELAMAT , anda telah mengaktifkan VPN, pada status kiri atas layar HP anda akan ada tanda “ VPN ”. Menandakan VPN telah aktif dan sedang digunakan.

2. Puffin Web Browser untuk IOS dan Android

 – Puffin merupakan browser terpercaya untuk buka link terblokir / tidak bisa buka link , ayo segera di download, silahkan klik LINK di bawah ini :

– Setelah Berhasil Menginstall Dan Memakai Aplikasi Browser Puffin ini Anda Dapat Membuka Situs MBO99 yang terkena nawala / internet positif.

3. Link Alternatif MBO99

Tentunya Anda bisa mencoba salah satu dari Link Alternatif Kami untuk dapat Membantu Anda :

  • Link Alternatif 1
  • Link Alternatif 2
  • Link Alternatif 3